Sepeda sekarang dapat dibawa ke kereta KTM Komuter secara gratis, sebelumnya biaya ‘Ride n Ride’ RM2 dibebaskan

klik untuk memperbesar

Pengendara sepeda, kini Anda dapat membawa sepeda Anda ke dalam kereta KTM Komuter secara gratis. Operator kereta telah membebaskan biaya RM2 yang harus dibayar seseorang untuk membawa serta kendaraan roda dua.

Ini berlaku untuk KTM Komuter di Lembah Klang, Utara (Butterworth – Padang Rengas) dan Skypark Link yang menghubungkan KL Sentral ke Bandara Subang. Namun, ada jadwal waktu yang harus diikuti, dan ini berbeda untuk sepeda lipat dan sepeda ukuran penuh.

Untuk foldies, tidak ada batasan waktu – Anda dapat membawanya kapan saja. Untuk sepeda reguler, kerangka waktu yang diizinkan adalah dari pukul 09:30 hingga 16:00 dan pukul 20:00 dan seterusnya untuk hari kerja; dan 05.30 sampai 11.00 dan 20.00 dan seterusnya untuk akhir pekan. Untuk KTM Komuter Northern, tidak ada perbedaan antara sepeda lipat atau sepeda biasa – semuanya diperbolehkan sepanjang waktu pada hari kerja dan mulai pukul 05.30 hingga 11.00 dan seterusnya hingga pukul 20.00 untuk akhir pekan.

klik untuk memperbesar

Ada aturan yang harus dipatuhi, jadi harap berhati-hati. KTM mengatakan bahwa semua pemilik bertanggung jawab penuh atas sepeda mereka sendiri, dan sepeda tidak dapat dibiarkan tanpa pengawasan. Pelatih yang diizinkan adalah yang pertama dan terakhir, atau yang paling tidak padat.

Pemilik harus memastikan bahwa mesin mereka tidak menghalangi jalur dan pintu setiap saat. Lipatan harus dilipat saat berada di dalam kereta, tidak boleh ada orang yang mengayuh sepedanya di stasiun, peron, dan di dalam kereta. Roda yang basah atau kotor harus ditutup, bersama dengan bagian sepeda yang terbuka yang dapat membahayakan penumpang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *