2022 Perodua Alza sekarang dibuka untuk pemesanan – 1.5L D-CVT, 22 km/l, EPB dengan brake hold, 360 cam, RM62k-RM75k

Perodua Alza 2022 sekarang terbuka untuk pemesanan, dan seiring dengan pengumuman tersebut, Perodua telah merilis detail awal dari MPV serba baru, yang mempertahankan nama rumah tangga, tetapi dengan font ‘gaya vintage’ baru.

D27A Alza ditenagai oleh mesin Dual VVT-i 1,5 liter, dan NA four-pot dipasangkan dengan gearbox otomatis D-CVT terbaru. Kombo powertrain ini kemungkinan akan sama dengan yang ditemukan di Myvi facelift terbaru. Ini dinilai EEV dan mampu diklaim ekonomi bahan bakar 22,0 km/l di MDC. Itu kemungkinan merupakan singkatan dari Malaysian Driving Cycle, protokol yang dikembangkan secara lokal berdasarkan kondisi lokal. Penghentian otomatis Eco Idle adalah standar.

Poin yang disorot dalam pamflet termasuk rem parkir elektronik (EPB) dengan penahan rem otomatis, 22 km/l FC yang disebutkan di atas, gril depan hitam chrome/gloss, kabin tujuh tempat duduk yang luas, dan pemandangan panorama 360 derajat. memantau. Yang terakhir dan EPB adalah yang pertama di Perodua.

klik untuk memperbesar

Tiga varian Alza baru akan ditawarkan – X, H dan AV. Varian dasar hadir dengan lampu depan LED dengan fungsi follow-me home, kaca spion elektrik yang dapat disetel dengan sinyal LED (manual fold), jok berbahan fabric, kontrol AC depan (digital) dan belakang (manual), serta Advanced Safety Assist (ASA) terbaru dari Perodua. suite, yang mencakup pengereman darurat otonom (AEB). Mendampingi ASA adalah Peringatan dan Pencegahan Keberangkatan Jalur. Auto High Beam juga tersedia.

Pindah ke H dan Anda akan mendapatkan mode berkendara (Eco, Normal, Power), lampu depan Adaptive Driving Beam LED dengan lampu sein berurutan, kaca spion yang dapat ditarik otomatis, sandaran tangan belakang, layar multi-info TFT 7,0 inci, layar 9,0 inci head unit layar sentuh dengan kamera mundur, dan sensor parkir depan.

Rentang topping AV secara eksklusif mendapat kit seperti jok semi-kulit two-tone, EPB dengan penahan rem otomatis dan kamera parkir 360 derajat. Daftar kit keselamatan aktif AV menambahkan Adaptive Cruise Control, Lane Keep Control, Blind Spot Monitor, dan Rear Cross Traffic Alert.

Klik untuk memperbesar lembar spesifikasi, daftar harga

Last but not least, karena ini adalah MPV, kursi. Baris ketiga bisa dilipat 50:50, sedangkan baris kedua bisa dilipat 60:40, dengan mekanisme satu sentuhan dan bisa digeser. Pembeli dapat memilih dari lima warna, tiga di antaranya baru. Mantel baru adalah Vintage Brown, Garnet Red, Elegant Black, Glittering Silver dan Ivory White. Coklat dan merah eksklusif untuk varian H dan AV. Garansi standar lima tahun atau 150.000 km berlaku.

Adapun harga, RRP tentatif untuk Alza baru yang diumumkan oleh Perodua adalah RM62.000 untuk X, RM68.000 untuk H dan RM75.000 untuk AV. Harga ini on-the-road, tanpa asuransi untuk Semenanjung Malaysia. Harga sebenarnya akan terungkap selama peluncuran resmi, yang akan terjadi bulan depan.

Pemesanan yang dilakukan sebelum 1 Juli akan berhak atas pembebasan SST selama kendaraan tersebut terdaftar paling lambat 31 Maret 2023, seperti yang diumumkan pemerintah belum lama ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *