Hap Seng Star dan Mercedes-Benz Malaysia meluncurkan Autohaus tujuh lantai baru RM99 juta di Setia Alam

Hap Seng Star bersama Mercedes-Benz Malaysia memperkenalkan Mercedes-Benz Autohaus terbarunya di Setia Alam. Dibangun dengan biaya RM99 juta, fasilitas yang baru dipindahkan, yang menampilkan peningkatan dan peningkatan baru yang mewujudkan konsep pengalaman ritel mewah bagi pelanggan, secara resmi diluncurkan sebelumnya hari ini.

Pusat tujuh lantai, yang berada di atas tanah seluas 79.000 kaki persegi, memiliki lantai ruang pamer seluas 11.526 kaki persegi yang dapat menampung 16 kendaraan pajangan. Ini juga memiliki fasilitas seperti kafe swalayan, ruang bermain anak-anak dan ruang rias wanita yang mewah.

Selain itu, showroom juga dilengkapi dengan lifestyle retail corner di mana terdapat butik koleksi dan aksesoris mewah Mercedes-Benz. Bagian ini menawarkan pelanggan berbagai macam koleksi dan produk Mercedes-Benz.

Sementara itu, area layanan purna jual di Setia Alam Autohaus terdiri dari area kerja yang luas dengan luas lebih dari 29.549 kaki persegi di salah satu lantai atas, lengkap dengan ruang kerja yang dapat diperluas. Ini menawarkan fasilitas kemampuan untuk melayani hingga 1.500 mobil per bulan.

Selain pemeliharaan layanan terjadwal dan perbaikan besar, pusat ini juga menawarkan berbagai layanan lainnya, mulai dari penjemputan dan pengantaran, pemesanan layanan drop-and-go dan penyelarasan/penyeimbangan roda hingga diagnosis dan perbaikan kelistrikan, pelapisan cat, kaca pewarnaan dan dengan klaim asuransi/garansi.

Grup Hap Seng saat ini mengoperasikan 10 lokasi Mercedes-Benz Autohaus di seluruh negeri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *