AD: Volkswagen Malaysia mencapai 4,76 dari peringkat bintang 5 untuk layanan purna jualnya di Car.Advisor

Sejak kemunculannya pada tahun 2016, Volkswagen Passenger Cars Malaysia telah berusaha keras untuk meningkatkan aspek layanan purna jualnya, bekerja sama dengan mitra dealernya untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dengan menyediakan layanan profesional, penuh perhatian, dan tingkat atas.

Semua kerja keras dari berbagai inisiatif yang dilakukan oleh perusahaan telah pasti terbayar, dengan laporan merek akhir tahun lalu bahwa kepuasan pelanggan telah meningkat sebesar 80%, dan perbaikan berulang telah berkurang sebesar 86%.

Namun, perusahaan tidak berhenti dalam upaya perbaikannya, dan tidak ada keuntungan yang diperoleh lebih baik daripada melalui umpan balik pelanggan yang diposting di portal peringkat dealer Car.Advisor.

Pada April 2022, Volkswagen Malaysia telah mencapai peringkat rata-rata 4,76 dari lima bintang untuk layanan purna jualnya. Peringkat dan ulasan ini diberikan oleh pemilik Volkswagen setelah mereka menyervis/memperbaiki mobil mereka di pusat layanan resmi.

Car.Advisor adalah platform pihak ketiga yang secara independen mengelola kepuasan pelanggan untuk Volkswagen. Peringkat dan ulasan untuk setiap dealer ditampilkan secara transparan di situs web dan dapat diakses oleh publik, dan peringkat dan ulasan ini dikelola secara independen, dan hasilnya tidak dapat diubah dengan cara apa pun oleh pihak mana pun.

Umpan balik menunjukkan seberapa jauh peningkatan dalam pengalaman pelanggan telah dicapai, yang paling baik dikemas oleh pemilik sendiri. Kunjungi Car.Advisor untuk mengetahui apa yang sebenarnya dikatakan pemilik VW tentang aftersales Volkswagen Malaysia. Ada peringkat dan ulasan juga tentang pengalaman penjualan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *