Gymkhana 2022 – Travis Pastrana melompati helikopter, melayang, mencabik-cabik ban mobil Subaru GL dengan 862 hp

Travis Pastrana kembali untuk edisi ke-12 dari seri Gymkhana, yang berarti banyak penghancuran ban dan aksi yang harus dilihat untuk dipercaya. Kali ini, mobil Subaru GL tahun 1983 yang dimodifikasi besar-besaran yang disebut Family Huckster adalah senjata pilihan Pastrana, menggantikan Pengambilalihan Global Airslayer sebelumnya yang didasarkan pada WRX STI.

Berlangsung di Florida, Gymkhana 12 dimulai dengan Pastrana “pemanasan” dengan banyak drifting dan sliding sebelum melanjutkan untuk menggiling beberapa rel penghalang. Aksi berikutnya melibatkan melakukan beberapa donat di sekitar truk monster Grave Digger, sementara yang lain mengikuti adalah balapan melawan mobil drag dan pesawat jet, melakukan lompatan dengan kecepatan lebih dari 257 km / jam (160 mph), melompati helikopter, dan banyak lagi. . Hanya lebih dari 10 menit aksi tanpa henti dan kontrol kendaraan yang mengesankan.

“Membuat video Gymkhana ini bahkan lebih menyenangkan daripada yang terakhir, kecuali pada bagian di mana pinggul saya patah saat melompat! Itu menunda pemotretan saat saya sembuh tetapi itu sepadan. kata Pastrana.

“Subaru wagon ini adalah mobil paling menyenangkan yang pernah saya kendarai, dan saya ketagihan. Ini adalah kesempatan bagus untuk menjadi lebih kreatif dengan aksi dan itu bagus untuk memiliki beberapa orang favorit saya membuat akting cemerlang. Saya harap semua orang yang menonton menikmatinya seperti saya. Dan mobil yang luar biasa, saya benar-benar mencoba untuk menghancurkannya, tetapi terus berjalan. Semua ini sangat epik! dia menambahkan.

Family Huckster ditenagai oleh mesin yang sama dengan yang digunakan pada Airslayer, yaitu mesin 2.3 liter turbocharged dan intercooled flat-four yang dipesan lebih dahulu yang menghasilkan tenaga 862 hp dan torsi 900 Nm. Dikembangkan oleh Vermont SportsCar (VSC), pabrik berbasis EJ dilengkapi dengan Garrett turbocharged, sistem oli bah kering, katup berpendingin natrium, dan camshaft berlapis karbon seperti berlian.

VSC juga bertanggung jawab untuk billet block dan head, twin belt timing system, inlet manifold, anti-lag system dan turbo management. Semua tenaga itu dikirim ke keempat roda melalui gearbox sequential enam kecepatan SADEV yang menggabungkan kopling balap karbon triple-plate Tilton, dengan diferensial depan VSC dan diferensial belakang SADEV.

Kecepatan tertinggi dari monster wagon ini adalah 282 km/jam (175 mph), sementara komponen kunci lainnya termasuk suspensi kompetisi Reiger, kaliper rem AP Racing, bantalan rem tak berujung, velg forged KMC 18 inci khusus, ban Yokohama Advan A052 dan 3D dicetak knalpot fender-exit Inconel.

Juga dipasang pada Family Huckster adalah sayap belakang aero aktif, yang dikendalikan secara elektro-pneumatik, bersama dengan sayap aero hidrolik depan dan belakang yang terletak di flare fender yang dapat dikontrol secara otomatis atau manual. Sebagai penghormatan kepada tim ski AS Subaru GL tahun 1980-an, ada juga rak atap serat karbon fungsional yang mengarahkan udara ke radiator yang dipasang di belakang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *