BYD Atto 3 EV di Malaysia – lebih dari 4.500 janji test drive dipesan untuk akhir pekan peluncuran 9-11 Des

BYD Atto 3 telah melakukan debut peluncuran resminya di Malaysia, dan Anda dapat membaca semua tentang crossover elektrik sepenuhnya dalam laporan kami di sini. Sebelum pengenalan EV, Sime Darby Motors (SDM), distributor resmi kendaraan BYD di negara itu mengumumkan akan mengadakan kegiatan akhir pekan penuh dan test drive untuk merayakan Atto 3.

Berlangsung dari tanggal 9 hingga 11 Desember di Bandar Malaysia, Kuala Lumpur, masyarakat diundang untuk mendaftar acara tersebut, dan ternyata banyak yang mendaftar. Menurut Jeffrey Gan, direktur pelaksana ritel dan distribusi SDM untuk Malaysia, lebih dari 4.500 janji test drive telah dibuat untuk akhir pekan ini.

Pada saat penulisan, pendaftaran masih dibuka, jadi jika Anda ingin menjadi salah satu burung awal untuk melihat dari dekat Atto 3 akhir pekan ini, buka tautan ini untuk memilih slot waktu pilihan Anda. Selama peluncuran hari ini, BYD SD Motors Malaysia mengungkapkan akan membuka showroom pertamanya bulan ini di TREC KL sepanjang Jalan Tun Razak di Kuala Lumpur, dengan tiga lagi masing-masing akan dibuka di Ara Damansara, Penang dan Johor pada paruh pertama tahun 2023.

Atto 3 hadir sebagai EV yang diimpor penuh (CBU) dan mendapat manfaat dari insentif saat ini, dengan varian Rentang Standar dasar seharga RM149.800 on-the-road tanpa asuransi, sedangkan Range-topping Extended Range seharga RM167.800 .

Keduanya menampilkan motor listrik yang dipasang di depan dengan tenaga 204 PS (201 hp atau 150 kW) dan torsi 310 Nm, memungkinkan waktu 0-100 km/jam dalam 7,3 detik. Perbedaan antara keduanya tercermin dari namanya, dengan SR menawarkan jangkauan 410 km mengikuti standar NEDC (345 km WLTP), sedangkan ER mendapatkan 480 km (420 km WLTP).

SR memiliki baterai EV Blade besi-fosfat lithium 49,92 kWh yang dikembangkan oleh BYD, sedangkan unit ER memiliki kapasitas energi yang lebih tinggi sebesar 60,48 kWh. Pengisian daya AC (sambungan Tipe 2) hingga 7 kW dan pengisian cepat DC (sambungan CCS2) adalah standar, tetapi puncak terakhir pada 70 kW untuk SR dan 80 kW untuk ER – status pengisian daya 0-80% tercapai dalam 45 menit untuk UGD.

Apakah Anda salah satu yang telah mendaftar untuk acara Grand Launch BYD akhir pekan ini? Apa ekspektasi Anda terhadap EV atau apakah Anda sudah memutuskan untuk melakukan pemesanan? Bagikan pandangan Anda di komentar di bawah.

GALERI: BYD Atto 3 di Malaysia

Tag: Sime Darby Motors

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *