Candle Light Dinner di Jogja? Bisa Banget di 3 Restoran Ini!

Selain terkenal dengan sebutan Kota Pelajar, Jogjakarta juga menjadi kota pilihan bagi yang sedang dimabuk asmara! Arsitektur bangunan di Jogja yang unik, membuat liburan bersama si Dia semakin hangat dan berkesan. Belum lagi beragam kuliner wajib Jogja seperti gudeg yang lezat ada di depan mata, bisa Anda nikmati dengan orang tersayang.

Suasana malam di kota Jogjakarta juga terasa hangat. Sangat cocok, lho, bagi Anda yang ingin merasakan candle light dinner bersama pasangan. Nah, jika Anda sedang mencari tempat makan berkesan romantis di Jogja, berikut adalah 3 rekomendasi restoran atau kafe yang bisa Anda kunjungi bersama Yang Tersayang!

1. Abhayagiri Restaurant

Nama ini mungkin sudah tidak asing bagi Anda yang mencari restoran romantis dengan pemandangan indah berlatar belakang Gunung Merapi dan Candi Prambanan. Keindahan akan lebih terasa saat malam hari, ketika pemandangan Anda berubah menjadi lampu-lampu kota yang menawan. Restoran ini terletak di Desa Sumberwatu, Prambanan dengan beragam hidangan yang ditawarkan untuk Anda dan pasangan mulai dari hidangan asia hingga western. Harga yang dibanderol per makanannya juga tidak mahal. Tentunya sangat tidak boleh dilewatkan oleh Anda dan pasangan untuk candle light dinner, ya!

2. Secret Garden

Salah satu restoran yang tidak boleh Anda lewatkan! Suasana restoran dengan konsep Jawa klasik dicampur dengan modern ini menawarkan hidangan yang tidak kalah lezat. Seperti namanya, “Secret Garden”, untuk mendatangi tempat ini Anda perlu melewati sebuah gang karena restoran ini bukan terletak di jalan utama. Tapi begitu sampai, pemandangan yang indah dan romantis langsung bisa dinikmati oleh Anda.

Bukan sebuah secret lagi, kalau Secret Garden menjadi tempat dinner romantis di Jogja yang paling disenangi para pasangan muda. Selain instagrammable, restoran ini kerap dijadikan tempat untuk melangsungkan pre-wedding dan pernikahan, lho! Bayangkan betapa romantisnya makan malam berdua Sang Pacar di Secret Garden!

3. Pasta Signature

Terletak di Sariharjo, Pasta Signature adalah restoran yang menghidangkan makanan italia dengan suasana yang begitu romantis. Datanglah bersama kekasih pada malam hari, Anda akan merasakan betapa indahnya restoran ini dihiasi dengan lampu-lampu kuning yang menerangi. Konsep vintage dengan dekorasi kayu menambahkan aksen nyaman pada restoran.

Candle light dinner bisa Anda lakukan di sini. Cukup reservasi dengan membayar sekitar Rp. 350.000, meja Anda akan disulap dengan dekorasi yang cantik dan lilin yang makin menerangi makan malam. Selain Anda dan pasangan juga akan disuguhkan makanan mulai dari makanan pembuka hingga dessert di Secret Garden.

Berlibur sambil mengunjungi tempat-tempat romantis bersama pasangan di Jogja memang akan membuat kesan indah tersendiri. Jadi, jangan lupa catat tiga restoran di atas, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *