Penjualan UMW Toyota melebihi 90rb pada Jan-Nov 2022, naik 44% vs 2021 – lebih dari 10rb pengiriman hanya pada bulan November

UMW Toyota Motor (UMWT) telah mengungkapkan bahwa mereka telah mengirimkan 90.595 unit kendaraan Toyota dan Lexus dalam 11 bulan terakhir, menuju akhir tahun 2022 dengan nilai tertinggi. Angka tersebut mewakili peningkatan 44% dibandingkan periode yang sama tahun lalu, memungkinkan Toyota untuk mempertahankan posisinya sebagai merek otomotif non-nasional No.1 Malaysia – sebuah pencapaian yang ingin ditiru UMW Toyota pada tahun 2023.

Angka penjualan bulanan untuk kendaraan Toyota dan Lexus pada November tahun ini mengalami peningkatan 23% menjadi 10.444 unit, dibandingkan dengan 8.487 unit pada periode yang sama tahun 2021. Dengan beberapa model baru yang direncanakan diluncurkan pada tahun 2023, Toyota juga membagikan rincian arah baru di Malaysia, sejalan dengan visi regionalnya untuk ‘Move Your World’.

“Move Your World adalah realisasi kami akan masyarakat mobilitas masa depan, yang berada dalam dorongan kami untuk bertransisi dari perusahaan mobil menjadi perusahaan mobilitas. Kepemilikan mobil akan lebih nyaman dari sebelumnya dengan pengiriman ke depan pintu Anda, layanan bantuan perawatan mobil holistik, manajemen biaya kepemilikan yang lebih sederhana, dan banyak lagi,” kata Ravindran K., Presiden UMWT.

Toyota bZ4x yang sepenuhnya elektrik.

Sejalan dengan arah merek baru, UMWT telah meningkatkan situs webnya untuk menampilkan desain web yang berpusat pada pelanggan dengan fitur yang mudah digunakan dan antarmuka yang modern. Ini termasuk bilah pencarian, personalisasi beranda, dan fitur dealer pilihan.

Berbicara tentang strategi hijau Toyota dengan tujuan mencapai netralitas karbon, presiden UMWT mengatakan tidak ada solusi satu ukuran untuk semua dengan teknologi hybrid-listrik Toyota sebagai cara yang paling layak untuk maju. Dia menambahkan bahwa kendaraan listrik hibrida (HEV) adalah pilihan yang paling mudah diakses dan terjangkau bagi pelanggan untuk memulai perjalanan pengurangan karbon mereka.

Sebagai catatan, terungkap bahwa model HEV kedua akan diperkenalkan di Malaysia tahun depan untuk bergabung dengan Corolla Cross Hybrid. UMWT juga mengumumkan akan memperkenalkan SUV elektrik bZ4x, GR86, GR Corolla, dan GR Supra dengan transmisi manual enam percepatan pada 2023.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *