Hub pengisian Gentari EV di Petronas Ayer Hitam di Johor – 90 kW x 4 dan DC 50 kW tunggal, RM1 per kWh

Ini adalah minggu yang sibuk bagi Gentari. Kemarin, penyedia solusi energi bersih secara resmi memperkenalkan pengisi daya cepat 350 kW DC pertama di kawasan ini untuk kendaraan listrik (EV) di X Park Sunway Serene di Zona Industri Perdagangan Bebas Sungai Way, dan juga mempratinjau pusat pengisian daya EV yang akan datang di Bangi Golf Resort, yang diatur untuk ditayangkan sekitar pertengahan bulan depan.

Hari ini, anak perusahaan Petronas, bersama dengan JomCharge dan Mercedes-Benz EQ, telah meluncurkan pusat pengisian EV lainnya, kali ini di Petronas Bandar Baru Ayer Hitam di Johor. Berbeda dengan unit DC yang berdiri sendiri di stasiun barat Petronas Pedas Linggi dan Petronas Gambang R&R barat, ini adalah hub pengisian penuh, dengan beberapa titik pengisian tersedia di lokasi.

Array pengisian cepat DC terdiri dari dua pengisi daya ABB 180 kW, masing-masing dengan dua senjata CCS2 (diterjemahkan menjadi 90 kW x 4) dan satu unit ABB 50 kW dengan satu senjata. Hub ini juga dilengkapi dua pengisi daya AC 11 kW. Seperti fasilitas X Park Sunway Serene, harga untuk pengisian DC di hub Ayer Hitam berbasis kWh dan ditetapkan pada RM1 per kWh untuk pengisi daya 50 kw dan 90 kw, dengan pembayaran untuk pengisian dilakukan melalui aplikasi JomCharge atau aplikasi Setel.

Namun, pengisian daya di hub, yang beroperasi mulai hari ini, gratis hingga 14 Desember, jadi jika Anda kebetulan berada di sekitarnya, pergilah untuk meningkatkan EV Anda. Hub terletak di:

Peta Google: Lot PTD Jalan Batu Pahat, 86100 Ayer Hitam, Johor
PlugShare: Petronas Bandar Baru Ayer Hitam

Tag: DC EV Charger Malaysia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *