Shell Malaysia meluncurkan oli mesin netral karbon – oli Helix Power 5W-40 diluncurkan, RM280 untuk paket 4L

Shell Malaysia hari ini telah meluncurkan rangkaian oli mesin sintetik sepenuhnya netral karbon, yang terdiri dari rangkaian pelumas mesin Shell Helix Power dan Protect untuk kendaraan penumpang bertenaga bensin dan diesel.

Berlaku untuk mesin berbahan bakar bensin dan diesel, rangkaian oli mesin Shell Helix Power dan Protect sekarang mendapatkan versi Helix Power 5W-40 yang dijual eceran seharga RM280 untuk kemasan empat liter di Semenanjung Malaysia dan RM280.80 di Malaysia Timur, yang bergabung dengan Helix Power 0W-40 dan Helix Protect 0W-30, yang diluncurkan di Malaysia dengan samaran sebelumnya pada Juli 2020.

Menurut Shell, oli mesin ini adalah pelumas mesin netral karbon pertama di dunia yang dibuat dari 99,5% oli dasar murni yang terbuat dari gas alam. Hal ini ditunjukkan pada kemasan oli dengan label hijau ‘Karbon Netral’ di bawah tanda ‘Daya’ atau ‘Lindungi’.

Pelumas sintetis penuh Helix Power dalam viskositas 5W-40 baru cocok untuk berbagai kendaraan penumpang bertenaga bensin dan diesel tanpa filter partikulat diesel, dan oli mesin ini bergabung dengan kelas Power 0W-40 dan Protect 0W-30 menjadi terbuat dari gas alam.

“Shell Malaysia senang dapat memberikan berbagai solusi energi rendah karbon kepada pelanggan kami, mulai dari pengisian kendaraan listrik dan bahan bakar hayati hingga pelumas netral karbon. Secara bertahap, kami akan bekerja pada solusi berbasis alam untuk memberikan kredit karbon berkualitas tinggi yang dapat digunakan untuk mengkompensasi emisi yang dihasilkan saat pelanggan membeli dan menggunakan produk Shell,” kata ketua Shell Malaysia Datuk Ivan Tan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *