Showroom BMW dan MINI Seong Hoe Premium Motors dibuka kembali di Melaka, dengan DCFC 30 kW seharga RM0,40/menit

Seong Hoe Premium Motors, dealer resmi BMW terlama di Malaka sejak dibuka pada tahun 1979 telah meresmikan ruang pamernya yang baru diperbaharui. Sekarang menjadi rumah tidak hanya untuk berbagai kendaraan BMW tetapi sekarang juga akan mencakup kendaraan dari merek MINI menyusul dimasukkannya portofolio MINI baru-baru ini.

Dengan luas bangunan lebih dari 7.100 kaki persegi, showroom ini mampu menampilkan hingga 10 kendaraan BMW bersama dengan tiga model MINI di lantai mezzanine tempat showroom MINI berada.

“Kami berterima kasih atas dukungan dari basis pelanggan kami yang setia dan kuat selama empat dekade terakhir dalam memberikan Pengalaman Kepemilikan Premium. Hingga saat ini, kami telah berhasil mengirimkan lebih dari 400 unit kendaraan setiap tahunnya. Seong Hoe Premium Motors mengantisipasi untuk mengirimkan lebih dari 1.000 unit kendaraan BMW dan MINI dalam tiga tahun ke depan,” kata Loy Suan Chiow, general manager Seong Hoe Premium Motors.

Ruang pamer yang baru saja direnovasi menampilkan serangkaian layanan dan fasilitas premium yang ditingkatkan termasuk Layanan BMW, BMW Lifestyle, Layanan Keuangan dan Asuransi BMW, Layanan Jalur Cepat, Bantuan Pinggir Jalan bersama dengan Layanan Penjemputan dan Pengiriman. Layanan MINI, Gaya Hidup dan Aksesoris juga tersedia.

Selain Wi-Fi gratis, dealer juga dilengkapi dengan New Car Handover Lounge, Isetta Bar, RATC (reception at the car) bay dan stasiun pengisian AC dan DC BMW. Pengisian cepat hingga 30 kW DC tersedia sementara pengisian daya AC diberi nilai 22 kW.

Stasiun pengisian daya tersedia untuk umum, pemilik kendaraan listrik BMW dan MINI melalui aplikasi chargeEV. Pengisian DC akan dikenakan biaya RM0,40 per menit untuk pemilik kendaraan BMW dan MINI dan RM0,60 per menit untuk umum. Untuk pengisian daya AC, biayanya RM2 per 10 menit.

Mereka yang tertarik dengan kendaraan dari BMW Premium Selection dapat melihatnya di fasilitas baru yang terletak di dekat dealer. Ruang pamer Seong Hoe Premium Motors yang baru direnovasi beroperasi antara pukul 08.30 hingga 17.30 dari Senin hingga Sabtu dan pukul 10.00 hingga 15.00 pada hari Minggu dan hari libur nasional. Showroom berlokasi di Lot 2020, Jalan Semabok, Taman Sinn Semabok, 75050 Malaka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *