Ban Goodyear Assurance ComfortTred di Malaysia – pengendaraan lebih senyap untuk mobil premium, 16 hingga 19 inci, RM420

Goodyear Malaysia telah meluncurkan Assurance ComfortTred baru sebagai bagian dari perluasan jajaran ban Assurance yang melayani kendaraan premium. Mereka termasuk kendaraan dari BMW, Mercedes-Benz, Audi, Volvo, Lexus, Toyota dan Honda.

Menurut Goodyear, Assurance ComfortTred yang baru memperkenalkan tingkat ketenangan baru saat bergerak berkat Teknologi ANX untuk lapisan peredam kebisingan dan getaran ekstra di ban. Hal ini menyebabkan ban terisolasi dengan kuat dari suara gelindingan.

Desain pola tertutup dengan lekukan lateral yang lebih sempit dan bahu yang tertutup pada Assurance ConmfortTred yang baru membantu mengurangi kebisingan pemompaan udara sementara sejumlah besar blok tapak yang lebih kecil membantu menurunkan gaya tumbukan terhadap permukaan jalan untuk lebih mengurangi kebisingan jalan.

Selain pengendaraan yang nyaman dan senyap, ban Assurance ComfortTred juga menampilkan peningkatan pada aspek cengkeraman basah dan performa pengereman. Senyawa tapak baru menampilkan kandungan silika dan resin yang tinggi untuk traksi tambahan. Dengan demikian, modulasi inkremental ke permukaan jalan membantu meningkatkan evakuasi air dan selanjutnya meningkatkan kontak jalan.

Jarak pengereman yang lebih pendek adalah hasil dari peningkatan jumlah sisi untuk evakuasi air yang lebih baik. Desain rusuk yang lebih besar di bagian tengah ban meningkatkan stabilitas menikung hingga 24% dibandingkan ban Goodyear EfficientGrip Peformance.

Goodyear Assurance ComfortTred baru di Malaysia tersedia dalam 12 ukuran di Malaysia, mulai dari 16 inci (215/55 R16) hingga 19 inci (245/45 R19). Diproduksi di China, Goodyear mengatakan rentang ukuran yang lebih luas pada akhirnya akan sampai ke Malaysia. Harga eceran yang disarankan tercantum di situs resmi Goodyear Malaysia, mulai dari RM420 hingga RM860 untuk ban 19 inci.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *