Pengisi Daya DC tujuan selatan Skudai R&R Shell Recharge – 120 kW CCS2, pesan melalui ParkEasy, RM2,80/mnt

Shell Recharge telah meluncurkan pengisi daya DC jalan raya keenam, kali ini di Skudai R&R arah selatan di sepanjang jalan raya PLUS. Namun, tidak seperti lima lokasi sebelumnya, lokasi Skudai menampilkan pengisi daya StarCharge 120 kW, bukan pengisi daya ABB 180 kW.

Pemesanan dan pembayaran untuk pengisi daya dapat dilakukan dengan aplikasi Shell’s ParkEasy. Di aplikasi, pilih Shell HPC Southbound lalu pilih Skudai R&R South. Gunakan kode rujukan kami R88W3N2T saat Anda mengunduh aplikasi ParkEasy dan Anda akan mendapatkan kredit gratis untuk mencobanya.

Pengisi daya StarCharge 120 kW dikonfigurasikan sehingga hanya 1 mobil yang dapat mengisi daya setiap saat, meskipun memiliki 2 senjata CCS2. Untuk menggunakan pengisi daya, Anda harus membayar RM4 untuk menit pertama (biaya aktivasi), dan RM2,80 per menit untuk menit berikutnya.

Diperlukan saldo ParkEasy minimum sebesar RM200 sebelum Anda dapat mulai mengisi daya. Anda dapat memesan pengisi daya 10 menit sebelumnya. Anda juga dapat mengumpulkan poin BonusLink saat mengisi ulang.

Anggota Shell Recharge Gold & Platinum dapat memesan pengisi daya hingga 1 jam sebelumnya dan mengisi daya dengan tarif lebih murah RM1,60 per menit untuk Gold dan RM1,40 per menit untuk Platinum.

Jangan lupa untuk menggunakan kode rujukan kami R88W3N2T saat mengunduh aplikasi ParkEasy dan Anda akan mendapatkan kredit gratis untuk mencobanya.

Tag: DC EV Charger Malaysia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *