Audi A8L facelift 2022 di Malaysia – sedan andalan D5 baru dengan 340 PS 3.0L turbo V6; harga dari RM1 jt

Inilah galeri lengkap Audi A8L facelift, yang tersedia di Malaysia dalam satu-satunya varian S line 3.0 TFSI quattro dengan harga RM1,046,907.50 on-the-road tanpa asuransi di Peninsular Malaysia. Sedan andalan merek empat ring saat ini sedang dalam generasi keempat (D5) – pertama kali diluncurkan di sini pada tahun 2019 – dan pembaruan pertengahan siklus terungkap secara global November lalu.

Untuk uang, Anda mendapatkan mesin bensin 3.0 liter biturbo V6 dengan sistem hybrid ringan 48 volt yang menghasilkan 340 PS (335 hp atau 250 kW) dari 5.000 hingga 6.400 rpm dan torsi 500 Nm dari 1.370 hingga 4.500 rpm. . Pabrik mengirimkan tenaga ke empat roda melalui transmisi otomatis tiptronic delapan kecepatan dan sistem penggerak semua roda quattro Audi.

Pengaturan ini tidak berubah dari yang kami miliki sebelumnya dan memungkinkan limusin untuk menyelesaikan sprint 0-100 km/jam dalam 5,7 detik dan ke kecepatan tertinggi 250 km/jam. Konsumsi bahan bakar yang diklaim secara gabungan adalah 8,3 liter per 100 km, dan juga menghasilkan suspensi udara adaptif dengan mode yang dapat dipilih.

Dalam hal perlengkapan eksterior, A8L hadir dengan lampu depan LED Matrix digital, lampu belakang kombinasi OLED (organic light-emitting diode), serta velg 20-inci 20-spoke structure style dalam warna Graphite Grey.

Paket S line juga standar dan menampilkan sisipan hitam seperti sarang lebah untuk gril rangka tunggal yang lebih lebar dan hiasan yang lebih halus untuk sekeliling lampu kabut di bumper depan yang didesain ulang. Bemper belakang juga sedikit diubah profilnya sebagai bagian dari facelift, sedangkan lampu depannya memiliki tanda cahaya baru yang khas.

Sedangkan untuk interiornya, sebagian besar tetap sama dengan model pra-facelift, dengan sorotan di kompartemen penumpang depan adalah ventilasi udara tersembunyi, roda kemudi palang empat, dan tidak kurang dari tiga layar, dua di antaranya adalah layar sentuh, dengan satu di depan pengemudi berfungsi sebagai kokpit virtual Audi 12,3 inci plus.

Penumpang belakang juga mendapatkan layar 10,1 inci mereka sendiri dan melengkapi fitur hiburan adalah sistem suara premium Bang & Olufsen. Untuk kenyamanan, ada kontrol iklim empat zona, sistem pencahayaan sekitar yang diperluas, dan semua kursi (berlapis kulit) dilengkapi dengan fungsi ventilasi dan pijat. Semua pintu juga hadir dengan fungsi soft-close, seperti yang umum di antara sedan andalan di kelas ini.

Di bagian depan keselamatan dan bantuan pengemudi, A8L hadir standar dengan Audi pre sense depan dan belakang, cruise control adaptif, bantuan efisiensi, bantuan berbelok, bantuan belok, bantuan perubahan jalur, sistem peringatan keluar serta bantuan lalu lintas lintas depan dan belakang .

A8L hadir sebagai model yang diimpor penuh (CBU) dan setiap pembelian dilengkapi dengan garansi jarak tempuh lima tahun tanpa batas, perawatan gratis selama tiga tahun, dan bantuan pinggir jalan selama lima tahun dengan dukungan koneksi Audi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *