Volkswagen untuk memperbaiki kontrol sentuh yang lamban, penggeser AC

Volkswagen telah mengakui bahwa kesalahan telah dibuat dengan kontrol infotainment layar sentuhnya, yang ditemukan kurang dalam hal kemudahan penggunaan, Majalah Mobil laporan. CEO Volkswagen Thomas Schäfer mengatakan dalam wawancara di Los Angeles Auto Show 2022 bahwa perbaikan akan diterapkan dalam dua tahun, majalah itu melaporkan.

Kritik terhadap sistem infotainment berbasis kontrol sentuh MIB3 datang dari pemilik kendaraan dan penguji jalan, seperti yang dipasang pada kendaraan seperti kendaraan listrik ID pabrikan serta model inti seperti Golf.

“Dalam kesibukan untuk membuat kendaraan ini agar cepat melenceng dan seterusnya, tim telah menghasilkan ide yang berbeda. Kami tahu apa yang perlu kami lakukan,’ kata Schäfer, mencatat umpan balik dari klinik dan dari jurnalis yang mengatakan bahwa perbaikan diperlukan.

Pembaruan perangkat lunak akan diluncurkan segera setelah musim dingin belahan bumi utara tahun 2022, sementara pembaruan fisik akan membutuhkan waktu lebih lama untuk diluncurkan. Konon, perangkat keras baru akan dipasang dalam 18 bulan ke depan, menurut Majalah Mobil.

“Perangkat lunak 3.0 baru akan hadir sekarang. Ini bukan slider dan perangkat keras, tetapi perangkat lunak akan menjadi langkah luar biasa dalam beberapa minggu ke depan, ”kata Schäfer. Perubahan perangkat keras akan dilakukan pada 2024, sedangkan roda kemudi yang direvisi akan diluncurkan mulai tahun depan, dimulai dengan Tiguan baru, katanya.

Bulan lalu, Schäfer mengatakan dalam posting LinkedIn bahwa pembuat mobil akan mengembalikan setir tombol tekan mengingat kritik dari pengguna yang ditujukan pada desain permukaan sentuh yang sensitif saat ini.

Selain rangkaian Golf Mk8, model Volkswagen di Malaysia yang menampilkan kontrol sentuh ini termasuk facelift Tiguan Allspace, Arteon dan ID.4, sedangkan model yang tetap menggunakan tombol fisik di roda kemudinya antara lain Passat Elegance, R-Line dan Varian Tiguan Allspace Life.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *