Lexus RX 2023 dapatkan aksesoris TRD baru – body kit, velg 21 inci, knalpot sport, penyangga performa

Toyota Racing Development (atau TRD seperti yang lebih dikenal), pemasok aksesoris aftermarket untuk semua hal Toyota dan Lexus telah meluncurkan add-on F Sport Parts baru untuk Lexus RX yang serba baru. Body kit baru ini berlaku untuk varian F Sport dari model Lexus RX500h, RX450h+ dan RX350.

Jajaran F Sport Parts untuk Lexus RX terdiri dari splitter depan, side skirt, cover spion samping aerodinamis, spoiler belakang, diffuser belakang, dan knalpot sport untuk melengkapi cut-out ujung knalpot. Bagian bodi dibuat menggunakan campuran bahan polypropylene dan ABS dan dapat ditentukan dengan dua pilihan warna pra-cat – Nova White Glass atau Graphite Black Glass.

Kit tersebut tidak hanya memberikan tampilan yang lebih agresif pada Lexus RX, tetapi juga postur yang lebih rendah karena mengurangi ground clearance hingga 51 mm. Selain body kit, rangkaian baru F Sport Parts untuk Lexus RX juga terdiri dari dua opsi velg forged aluminium ringan yang berbeda, baik dalam ukuran 20 inci maupun 21 inci. Pelek 20 inci diberi warna Melanite Gun Metallic dan opsi 21 inci berwarna Oak Grey Metallic.

Tidak semuanya gaya dan tidak ada substansi juga karena jajaran aksesoris F Sport Parts juga menyertakan peningkatan pada sasis untuk lebih meningkatkan penanganan Lexus RX. Kit Performance Damper EX Plus mencakup penyangga dan peredam untuk sasis untuk kemudi yang lebih presisi dan koneksi yang lebih baik dengan jalan.

TRD bahkan merekomendasikan agar braket dan peredam dipasang bersamaan dengan roda aluminium tempa untuk efek maksimal. Pengaya bodi dapat dijual terpisah atau sebagai satu set seharga ¥792,000 (RM25,574). Apakah Anda pikir itu benar-benar membuat RX terlihat lebih baik? Atau sedikit berlebihan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *