Truk pikap listrik BYD untuk menyaingi Geely Radar RD6

Sebuah truk pick-up listrik oleh BYD telah dimata-matai sedang menjalani tes, menurut China PEV, dan model yang akan datang dapat memulai debutnya tahun depan dengan powertrain listrik sepenuhnya serta hybrid, menurut publikasi tersebut.

Ini bisa menjadi saingan Radar RD6 dari grup Geely, truk pick-up dua kabin yang sepenuhnya listrik berdasarkan SUV Geely Haoyue VX11 yang akan menjadi basis SUV tujuh tempat duduk Proton X90 yang akan debut berikutnya. tahun.

Berdasarkan Pakar Mobil, BYD berencana untuk membangun “matriks merek yang kuat” yang terdiri dari merek BYD untuk jajaran intinya, Denza untuk segmen premium, Yangwang untuk segmen SUV mewah, dan “merek baru lainnya”. Truk pick-up listrik BYD akan berada di bawah yang terakhir, yang menurut perusahaan akan berspesialisasi dalam “identitas profesional dan pribadi, yang mencakup mobil keluarga dan mobil mewah,” katanya.

Geely Radar RD6

Dengan kata lain, truk pick-up elektrik dari BYD dapat mengambil peran pekerja keras yang khas dari segmen tersebut, selain gaya hidup yang cenderung rekreasi yang tampaknya ditujukan untuk Radar RD6. Ini kemungkinan akan menampilkan baterai Blade EV berorientasi keselamatan yang dikembangkan sendiri oleh BYD, yang tahan terhadap asap yang keluar dan terbakar saat menjalani uji penetrasi paku, yang akan berguna untuk kerasnya penggunaan truk pick-up.

“Merek ini akan memanfaatkan kreasi bersama dengan pengguna dan dengan hangat menyambut semua dealer waralaba untuk bergabung dengan BYD untuk promosinya,” kata spekulasi yang dikutip oleh Pakar Mobil.

Di Malaysia, BYD akan mengadakan grand launch untuk Atto 3 dari 9 hingga 11 Desember 2022 di Bandar Malaysia, dan merupakan salah satu dari sejumlah model BYD yang telah direncanakan untuk diluncurkan di Malaysia, selain Seal/Atto 4 dan Dolphin/EA1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *