Koleksi terbatas Shell Motorsport Collection set 7 mobil remote control Bluetooth di Malaysia; RM30 setiap

Shell Malaysia hari ini meluncurkan koleksi mobil remote control Shell Motorsports, yang dimodelkan setelah mobil balap tim dalam kemitraan untuk berbagai seri motorsport internasional tingkat tinggi.

Di sini, Shell Motorsport Collection menawarkan pilihan mobil remote control Bluetooth yang mewakili berbagai merek yang berkampanye dalam kemitraan dengan Shell di bidang motorsport, bergabung dengan marque supercar Italia bertingkat Ferrari dalam koleksi model skala remote control ini.

Sebanyak tujuh mobil remote control Bluetooth ada dalam daftar Shell Motorsport Collection, yang terdiri dari:

  • Ferrari SF90 F1
  • BMW M4 Motorsport
  • Nissan Formula E Gen 2
  • Hyundai i20 Coupe WRC
  • Supercars Australia Shell V-Power Racing Team Ford Mustang GT
  • Tim Penske Indycar
  • Tim NASCAR Penske Ford Mustang GT

Dengan cara yang mirip dengan koleksi model skala sebelumnya yang ditawarkan oleh Shell Malaysia, set lengkap tujuh mobil dalam Koleksi Shell Motorsport tidak akan ditawarkan untuk dijual sekaligus; sebagai gantinya, model akan ditawarkan satu per satu setiap minggu, dari 8 Oktober hingga 8 Desember 2022.

Model skala 1:41 die-cast ini telah dikembangkan dengan BrandBase, dan semuanya adalah produk yang dilisensikan secara resmi oleh konstruktor dan tim masing-masing. Aspek kendali jarak jauh adalah melalui kontrol Bluetooth, yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol model skala melalui perangkat seluler mereka.

Berapa biayanya? Untuk membeli model timbangan ini satu per satu, pelanggan perlu membeli bahan bakar Shell minimal RM50, agar memenuhi syarat untuk membeli model seharga RM30 masing-masing. Namun ini tidak termasuk baterai pintar yang dijual terpisah dengan harga RM30, yang memungkinkan remote control Bluetooth dari model-model tersebut.

Dengan pembelian paket empat liter oli mesin Shell Helix, pelanggan akan menerima model skala Ferrari SF90 F1 eksklusif secara gratis, bersama dengan baterai pintar Bluetooth. Sementara itu, membeli bensin Shell V-Power Racing senilai minimal RM80 (di stasiun yang berpartisipasi) akan membuat pembeli memenuhi syarat untuk membeli kotak kolektor eksklusif seharga RM80.

Bertepatan dengan peluncuran Shell Motorsport Collection ini, Shell Malaysia akan mengadakan event di KL Sentral dari tanggal 17-23 Oktober, serta di Mid Valley Megamall dari tanggal 26-30 Oktober, dan venue-venue ini akan menjadi tempat umum untuk mendapatkan untuk mencoba ketujuh model skala kendali jarak jauh di lapangan yang dirancang khusus.

Ferrari SF90 F1

BMW M4 Motorsport

Nissan Formula E Gen 2

Hyundai i20 Coupe WRC

Supercars Australia Shell V-Power Racing Team Ford Mustang GT

Tim Penske Indycar

Tim NASCAR Penske Ford Mustang GT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *