Jadwal Puspakom Oktober 2022 untuk unit truk inspeksi bergerak, tes di luar lokasi untuk Sabah, Sarawak

Puspakom telah merilis jadwal Oktober 2022 untuk unit inspeksi bergerak untuk Semenanjung Malaysia, dan pengujian di luar lokasi untuk Sabah dan Sarawak.

Truk unit inspeksi keliling akan mengunjungi Perak, Johor, Terengganu, Kelantan, Pahang dan Negeri Sembilan. Tujuan dari inisiatif ini adalah untuk melayani mereka yang tinggal jauh dari cabang Puspakom. Layanan yang ditawarkan antara lain pemeriksaan rutin, pemindahan kepemilikan dan pemeriksaan kendaraan sukarela.

Klik untuk memperbesar jadwal

Tidak ada truk “transformator” yang mewah di Malaysia Timur, tetapi personel dan peralatan untuk pengujian di luar lokasi akan mengunjungi Ranau, Kudat, Kota Belud, Semporna, Kunak, Kapit, Limbang, Lawas dan Marudi, di antara kota-kota kecil lainnya di Sabah dan Sarawak.

Perusahaan inspeksi kendaraan mengatakan bahwa pelanggan dapat langsung ke lokasi yang ditentukan pada tanggal yang ditentukan, tanpa perlu membuat janji online, seperti yang biasanya dilakukan untuk cabang Puspakom. Jam operasional normal unit inspeksi keliling adalah dari jam 8 pagi sampai jam 6 sore, tetapi ada juga yang dari jam 8 pagi sampai jam 1 siang (ditandai dengan warna merah), jadi periksa dulu sebelum menuju ke sana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *