Kendaraan menabrak dua pekerja asing di PJ, satu tewas – polisi meminta saksi, Rabu pagi

Polisi Petaling Jaya meminta keterangan saksi atas kejadian yang terjadi Rabu pagi, 28 September ini. Dua pekerja asal Bangladesh yang merupakan pejalan kaki ditabrak kendaraan, yang menyebabkan salah satu pria tewas di tempat. Seorang lainnya mengalami luka di bagian kepala.

Menurut polisi, mereka menerima laporan sekitar jam 9 pagi pada tanggal 28 September tentang kecelakaan di pintu keluar Sprint Highway ke Lebuh Bandar Utama. Itu antara kendaraan dan dua orang berjalan kaki. Jenis kendaraan dan plat nomornya tidak diketahui.

Penyelidikan awal menunjukkan bahwa kedua pekerja sedang menyeberang jalan ketika mereka ditabrak kendaraan. Satu korban berusia 38 tahun meninggal di tempat sementara korban lainnya berusia 44 tahun mengalami luka di bagian kepala. Keduanya dibawa ke RSUD Sungai Buloh. Kasus ini sedang diselidiki berdasarkan Bagian 41(1) dari Undang-Undang Transportasi Jalan 1987.

Saksi dihimbau untuk datang ke kantor polisi terdekat atau dengan menghubungi inspektur Mohamad Khairil Helmi Mohamad Isa di 019-3318339.

Selalu waspada di jalan untuk rintangan dan pejalan kaki, bahkan di tempat-tempat yang tidak seharusnya muncul (salah satu lokasi tersebut adalah di sepanjang Jalan Kuching di mana pasar Selayang berada). Dengan begitu banyak konstruksi yang terjadi di Lembah Klang, para pekerja mungkin harus menyeberang jalan utama atau berjalan di sisi jalan raya untuk pulang – ya, mereka tidak seharusnya berada di sana, tetapi terkadang, tidak ada rute langsung. Berkendara dengan aman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *