KuroEV membawa Volt City EV ke Malaysia pada tahun 2023 – palka listrik RM40k akan ditawarkan melalui berlangganan

Jika Anda tertarik dengan Volt City EV kecil, yang diluncurkan di Thailand bulan lalu, Anda akan bisa mendapatkannya tahun depan, karena hatchback listrik akan segera hadir. Perusahaan lokal KuroEV telah menandatangani perjanjian dengan EV Primus Company untuk menjadi distributor Malaysia untuk Volt kecil.

Menurut pendiri KuroEV Ken Too, perusahaan berencana untuk membawa sekitar 500 unit Volt secara bertahap, dengan mobil pertama diharapkan tiba di sini sekitar Q2 2023. Unit demo akan dibawa tahun ini untuk pengujian juga. untuk persetujuan jenis JPJ VTA.

Namun, Anda tidak akan dapat membeli mobil secara langsung, tidak pada awalnya. Too mengatakan 500 mobil pertama hanya akan tersedia di bawah langganan tahunan, tujuannya adalah untuk mendapatkan umpan balik dari pelanggan serta mendapatkan data mengemudi dan penggunaan melalui perangkat telematika yang terpasang. Dia menambahkan bahwa harga untuk berlangganan akan diungkapkan di kemudian hari.

Untuk mendukung fase awal masuknya merek ke Malaysia, KuroEV akan mendirikan pusat Volt 3S di semua kota besar selama tiga tahun ke depan. Dia mengatakan bahwa perusahaan akan memutuskan cara terbaik untuk akhirnya memasarkan Volt setelah mendapat umpan balik pasar yang cukup, dan menambahkan bahwa ada rencana merek untuk menembus pasar ASEAN penggerak kanan lainnya seperti Singapura dan Indonesia dalam tiga tahun ke depan. .

Ringkasnya, Volt City EV tersedia dalam konfigurasi dua dan empat pintu, masing-masing menampilkan dua spesifikasi trim, yakni Classic dan Premium. Harga mulai dari 325.000 baht (RM39.650) untuk Classic dua pintu dan 355.000 baht (RM43.300) untuk Premium dua pintu, sedangkan Classic empat pintu mulai dari 385.000 baht (RM46.960), dan Premium , dari 415.000 baht (RM50.620).

Dari segi dimensi, Volt City EV dua pintu memiliki panjang 2.920 mm, lebar 1.499 mm, dan tinggi 1.610 mm, dengan jarak sumbu roda 1.980 mm. Seperti yang Anda harapkan dengan ukurannya, anak kecil ini hanya memiliki berat 690 kg. Sedangkan model empat pintu yang lebih besar memiliki lebar dan tinggi yang serupa, hanya saja lebih panjang (3.380 mm) dan wheelbase lebih panjang 2.440 mm. Ini juga lebih berat, dengan bobot 795 kg.

Semua varian Volt City ditenagai oleh powertrain yang sama, motor listrik magnet permanen sinkron tunggal, yang pada dua pintu menawarkan 40 hp dan 90 Nm. Motor ini ditenagai oleh baterai lithium-ion 11,8 kWh, yang menyediakan versi dua pintu dengan perjalanan hingga 165 km (berdasarkan siklus NEDC). Kecepatan tertinggi adalah 100 km/jam dan dengan pengisi daya AC 3,1 kW, dibutuhkan empat jam untuk mengisi penuh mobil.

Model empat pintu meningkatkan output motor menjadi 46 hp dan 102 Nm, dan juga memiliki baterai berkapasitas 16,5 kWh yang lebih besar, meningkatkan jangkauan hingga 210 km (sekali lagi, NEDC). Kecepatan tertinggi identik dengan dua pintu, dan sekali lagi, dengan pengisi daya AC 3,1 kW, dibutuhkan 5,5 jam untuk mengisi penuh baterai.

Tag: Volt Kota EV

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *