Pengisi daya BMW i Charging EV oleh Millennium Welt sekarang di 25.7 Experience Gallery, Kota Kemuning

Distributor BMW di Malaysia, Millennium Welt telah mengumumkan fasilitas BMW i Charging baru di 25.7 Experience Gallery di Kota Kemuning, yang akan melayani penduduk dengan kendaraan baterai-listrik dan plug-in hybrid di dalam dan sekitar kotapraja Kota Kemuning.

Ini mengikuti pembukaan fasilitas BMW i Charging oleh Millennium Welt di Gamuda Gardens Experience Gallery di Rawang, Selangor pada bulan Februari. Dilengkapi dengan dua pengisi daya BMW i Wallbox Gen 3, pengisi daya ini terbuka untuk umum dan dapat digunakan setiap hari dari pukul 9 pagi hingga 6 sore.

Dibandingkan dengan pengisi daya di Gamuda Gardens yang merupakan unit Gen 2, masing-masing memiliki daya keluaran 11 kW; unit Gen 3 di 25.7 Experience Gallery mendukung pengisian daya hingga 22 kW, tergantung pada kapasitas pengisian daya kendaraan yang didukung. Untuk EV seperti BMW iX xDrive40, koneksi Tipe 2 mendukung AC 11 kW yang akan memberi iX xDrive40 muatan penuh dalam tujuh jam 15 menit.

“Lebih dari sekadar cara mobilitas baru, [using electrified vehicles] merupakan cara hidup yang juga lebih bertanggung jawab terhadap lingkungan. Karena itu, kami tetap berkomitmen tidak hanya dalam pengiriman kendaraan listrik premium kepada pelanggan kami, tetapi juga ekosistem yang memungkinkannya untuk diintegrasikan lebih baik ke dalam kehidupan sehari-hari, ”kata direktur pelaksana Millennium Welt Bryan Wong dalam sebuah pernyataan.

“Merencanakan ke depan untuk mendukung komunitas kami di semua kotapraja kami, kami senang sekali lagi bermitra dengan Millennium Welt untuk memasang fasilitas BMW i Charging dalam pengembangan kami, kali ini di dua puluh lima.7. Kami mengantisipasi fasilitas tersebut akan bermanfaat bagi banyak penghuni dan pengunjung kami, ”kata direktur eksekutif Gamuda Land Jess Teng.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *