Papan mini jalan raya SUKE telah dilepas, akan segera diganti dengan papan petunjuk pendukung yang lebih besar

Rambu pendukung yang lebih kecil di belahan (kanan) yang beredar di media sosial juga sesuai dengan standar jalan raya yang disetujui, namun Prolintas telah memutuskan untuk menghapusnya.

Sehubungan dengan posting media sosial dan komentar terkait tentang jalan raya SUKE yang baru dibuka, khususnya, pada apa yang tampak sebagai papan nama kecil yang terletak setelah persimpangan, Prolintas telah merilis pernyataan yang mengklarifikasi bahwa semua papan nama yang dipasang di sepanjang jalan raya SUKE memenuhi standar yang disetujui. oleh Otoritas Jalan Raya Malaysia (MHA).

Perusahaan mengacu pada papan pengumumannya, yang masing-masing dipasang pada gantry di atas kepala yang terletak 250 m sebelum persimpangan jalan. Papan nama yang lebih kecil – yang menarik perhatian di media sosial – adalah papan nama pendukung yang dipasang atas inisiatif konsultan yang ditunjuk dan perusahaan, yang dipasang di persimpangan, di atas papan petunjuk arah.

Meskipun papan penanda pendukung di persimpangan terbelah lebih kecil dari pada gantri di atas, mereka masih memenuhi standar yang disetujui, namun Prolintas telah memutuskan untuk menghapusnya untuk mencegah kebingungan lebih lanjut di antara pengguna jalan raya menyusul umpan balik dan komentar di media sosial.

Papan pengumuman untuk Pintu Keluar 1907 ke Jalan Taman Putra dan Hulu Langat (kiri). Papan petunjuk pendukung yang lebih kecil didahului oleh papan yang lebih besar di gantry di atas kepala setelah berbelok ke Pintu Keluar 1907, 250 m sebelum perpecahan (kanan).

Divisi operasi jalan raya SUKE berkomitmen kuat untuk terus meningkatkan kualitas layanan jalan raya, dan papan tanda pendukung baru sedang dirancang dan diharapkan dapat dipasang sesegera mungkin, tambah perusahaan.

“Prolintas menegaskan bahwa desain struktural Jalan Tol SUKE telah memenuhi semua standar keselamatan yang disetujui oleh otoritas terkait dan tunduk pada Perjanjian Konsesi (CA), sehingga aman bagi pengguna. Oleh karena itu, kecaman dari bagian operasi jalan bebas hambatan ini adalah menyesatkan, ”tulis perusahaan itu dalam pernyataannya.

Mengingat lokasinya, SUKE Highway menawarkan pemandangan yang cukup bagus, tapi ingat, ini bukan tempat untuk berhenti untuk foto, untuk alasan yang bagus. Beberapa telah mengalami sedikit kesedihan, dan patroli sepanjang waktu telah dikerahkan untuk mencegah pemberhentian non-darurat.

GALERI: Jalan Raya Suke

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *