Final Toyota Gazoo Festival dan Vios Challenge – balapan malam, festival atap paddock utama, konser

Inilah sesuatu yang tidak ingin Anda lewatkan; Final Musim 5 dari Festival Toyota Gazoo Racing (TGR) dan seri balap Vios Challenge. Juara umum tidak hanya akan dinobatkan pada balapan malam akhir pekan, tetapi 2.000 penggemar motorsport juga akan disuguhi festival atap eksklusif. Bagaimana itu untuk pesta?

Acara ini akan berlangsung dari 24 hingga 25 September 2022 di Sirkuit Internasional Sepang. Sementara terbuka untuk umum, 2.000 orang pertama yang mendaftarkan kehadiran mereka secara online akan menerima akses eksklusif ke atap paddock utama sirkuit. Peserta dibatasi hanya 1.000 orang pada hari Sabtu dan Minggu.

Untuk bergabung dengan pesta, peserta juga dapat melihat posting kontes khusus di platform Facebook dan Instagram Toyota Gazoo Racing Malaysia. Sukai dan ikuti halamannya dan tag empat teman yang juga tertarik untuk bergabung di bagian komentar di kedua platform. Peserta juga perlu menunjukkan apakah mereka menghadiri perlombaan pada hari Sabtu atau Minggu.

Kegiatan di festival atap termasuk sesi temu dan sapa selebriti, undian berhadiah, dan konser. Hadiah undian berhadiah termasuk empat iPhone 13 Mini, dua iPad, dan dua Apple Watch Series 7.

Konser back-to-back akan diadakan pada hari Sabtu yang dipimpin oleh selebriti balap TGR Wany Hasrita dan Nabila Razali. Konser diakhiri dengan 40 menit konser Rappers & Racers yang menampilkan K-Clique. Pada hari Minggu, pembalap selebriti dan penyanyi Khai Bahar akan memimpin pertunjukan diikuti dengan konser Rockers & Racers yang menampilkan ratu rock Malaysia Ella dan girl group, Dolla.

Di aspal, selain sesi track day untuk anggota klub pemilik Toyota, ada empat kategori seri balapan TGR. Di Kelas Promosi, pertarungan akan terjadi antara aktor Shukri Yahaya (juara bertahan) dan Zizan Razak yang memimpin kelompok dengan dua kemenangan. Rookie Class akan melihat pembalap simulator Nabil Azlan dan Muhammad Hamdany Abdul Hamid memperebutkan mahkota. Yang pertama memiliki dua kemenangan balapan atas namanya sementara yang terakhir telah menjadi satu-satunya pembalap yang tampil secara konsisten di podium pemenang.

Di Sporting Class, Naquib Azlan dari Axle Motorsports bisa meraih gelar juara umum kedua berturut-turut setelah memenangkan kejuaraan Rookie Class tahun lalu. Keuntungan kemenangan tiga balapan Naquib akan berada di bawah ancaman jika dia tidak mencetak poin selama akhir pekan, dengan Bradley Benedict dari Crestmax Motorsport dan Abdul Miqail dari 23 Motors dalam pengejaran.

Hal-hal jauh lebih tegang di Kelas Super Sporting karena empat pembalap akan bersaing untuk posisi teratas. Keempatnya adalah Tengku Djan Ley Tengku Mahaleel dari Prima Pearl TD Racing, Mark Darwin dan Eddie Liew dari Laser Motor Racing, serta Freddie Ang dari Telagamas Toyota.

Juara Super Sporting Class dan Sporting Class akan pulang dengan hadiah uang tunai masing-masing RM70,000 dan RM50,000. Secara total, hadiah uang tunai senilai lebih dari RM500.000 akan diberikan kepada pemenang kategori Vios Challenge, menjadikannya acara olahraga motor paling menguntungkan di Malaysia dalam lima tahun terakhir.

The Vios Challenge bertanggung jawab untuk mengembangkan bakat lokal di Malaysia dengan Program Pengembangan Bakat Muda Gazoo. Platform ini menyediakan jalan bagi mereka yang berusia antara 14 hingga 20 tahun untuk beralih dari balap karting atau simulator ke balap mobil sedan.

Bagi mereka yang ingin berpartisipasi dalam game Gazoo Racing Dream Team TGR Fantasy, daftar online dan buat tim pembalap TGR Dream Team Anda. Peserta harus memilih tiga pembalap dari masing-masing empat kategori seri balapan. Poin dimenangkan atau hilang berdasarkan hasil balapan nyata selama tiga putaran Musim 5. Peserta dengan poin terbanyak berhak memenangkan hadiah menarik. Daftar dari 9 September hingga 24 September.

Jika Anda lebih menyukai orang dalam ruangan, streaming balapan dan pertunjukan panggung secara langsung di situs web UMW Toyota Motor (Malaysia). Atau saksikan aksi langsung di halaman Facebook Toyota Malaysia dan Toyota Gazoo Racing Malaysia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *