Proton mensponsori 10 kendaraan untuk Pertandingan Pendidikan Tinggi SUKIPT 2022 – Perdana, X70, Saga dalam armada

Proton telah mempersembahkan 10 unit berbagai model kepada kementerian pendidikan tinggi untuk mendukung 2022 Suka Institusi Pendidikan Tinggi (Permainan Pendidikan Tinggi), kata pembuat mobil itu dalam sebuah pernyataan. Acara olahraga dua tahunan untuk lembaga pendidikan tinggi diselenggarakan oleh kementerian pendidikan tinggi, dan akan diadakan tahun ini dari 12 hingga 21 Agustus.

Kendaraan yang diserahkan ke kementerian terdiri dari delapan unit Proton Perdana, satu Proton X70 dan satu Proton Saga, dan diterima oleh Wakil Sekretaris Jenderal Kebijakan Datuk Megat Sany Megat Ahmad Supian dan Wakil Sekretaris Olahraga Kementerian Pendidikan Tinggi. Datuk Pekan Ramli.

“Perusahaan bangga dapat berperan dalam even olahraga penting bagi mahasiswa perguruan tinggi ini, dan kami berharap keterlibatan kami akan membantu kelancaran SUKIPT 2022,” kata general manager Proton Edar Wan Ahmad Fadzli Bin Wan Mustafa. .

Ini juga menandai kedua kalinya produsen mobil tersebut mensponsori permainan tersebut, karena sebelumnya juga pernah terlibat dalam mensponsori pertandingan edisi 2012, manajer umum tersebut menambahkan.

Selain untuk SUKIPT 2022, Proton juga telah memberikan bantuan uang tunai dan peralatan kepada SMK dan SK Kota Proton pada Juni tahun ini, sedangkan bantuan uang tunai diserahkan kepada Sekolah Menengah Sains Sultan Mahmud (SESMA) di Kuala Nerus, Terengganu bulan lalu di mendukung program keunggulan akademik sekolah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *