2022 Jaguar F-Type facelift di Malaysia – galeri lengkap 2.0L P300, eksterior direvisi, tampilan digital penuh, RM689k

Selain Jaguar XF facelift baru, Jaguar Land Rover Malaysia juga memperkenalkan Jaguar F-Type facelift di Malaysia, dengan harga mulai dari RM688,800 untuk coupe segar.

Tipe-F ditenagai oleh mesin Ingenium empat silinder 2.0 liter turbocharged yang menghasilkan 300 PS dan 400 Nm. Mesin dipasangkan dengan gearbox otomatis delapan kecepatan, dengan tenaga dikirim ke roda belakang. Angka kinerja termasuk waktu sprint 0-100 km/jam dalam 5,7 detik dan kecepatan tertinggi 250 km/jam.

Perubahan pada eksterior termasuk lampu depan LED yang lebih ramping, dilengkapi dengan lampu LED daytime running tiga bilah. Ujung depan juga menampilkan bumper depan yang didesain ulang untuk mengakomodasi gril depan yang lebih besar, di samping kap mesin clamshell baru.

Eksterior pada unit khusus ini, selesai dengan cat Firenze Red yang mencolok, juga dispesifikasikan dengan Paket Eksterior Hitam. Dengan demikian, Jaguar dan lencana model, penutup jendela, kisi-kisi depan, trim fender dan bibir depan selesai dalam warna hitam.

Di bagian belakang, desain lampu belakang baru terinspirasi oleh yang ada pada SUV listrik I-Pace. Velg split-spoke Style 6003 20-inci yang Anda lihat pada gambar, dibungkus dengan ban Pirelli P Zero, adalah item opsional, sedangkan sistem Switchable Active Exhaust adalah standar. Sebagai standar, F-Type hadir dengan velg Style 1036 10-spoke 18-inci dengan finishing Gloss Sparkle Silver.

Sistem Knalpot Aktif yang Dapat Dialihkan dapat diaktifkan dengan sakelar di konsol tengah untuk beberapa geraman ekstra. Ujung knalpot ganda dari sebelumnya telah diganti dengan yang persegi panjang. Juga hadir di konsol tengah adalah sakelar untuk memasang spoiler tutup boot.

Di dalam, F-Type dilengkapi dengan jok sport yang ringan, layar infotainment InControl Touch Pro 10 inci dengan Apple CarPlay, sistem AC zona tunggal, dan sistem suara Meridian 380 watt. Kursi 12 arah yang dapat diatur secara elektrik pada contoh ini dibungkus dengan kombinasi kulit Ebony dan suede.

Yang juga baru di kabin adalah instrument cluster full digital, yang berangkat dari unit analog dari model pre-facelift. Alat bantu keselamatan dan pengemudi termasuk enam airbag, monitor kondisi pengemudi, bantuan parkir, bantuan jalur tetap, kontrol jelajah, dan kamera mundur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *