Isuzu D-Max X-Terrain akan membintangi KL Fashion Week 2022

Isuzu D-Max X-Terrain diatur untuk menukar lingkungan luar yang kasar dengan lingkungan yang lebih modis selama seminggu di akhir bulan ini. Pasalnya, varian unggulan 3.0L dari D-Max generasi ketiga akan menjadi bagian dari KL Fashion Week (KLFW) 2022 mendatang, menghiasi karpet merah sebagai kendaraan resmi acara tersebut.

KLFW tahun ini, yang berlangsung dari 15 hingga 21 Agustus di Pavilion Kuala Lumpur, bertema ‘The Bigger, The Better’, yang merupakan deskripsi yang tepat untuk D-Max. Isuzu Malaysia, sponsor resmi acara Ultimate Lifestyle Vehicle, akan memamerkan tiga unit D-Max X-Terrain di area sekitar lokasi acara.

Yang pertama adalah unit Valencia Orange yang menggambarkan sifat truk yang menyenangkan dan penuh petualangan, sedangkan yang kedua adalah Onyx Black yang menonjolkan sisi gaya dan premiumnya. Yang ketiga adalah unit Silky Pearl White, yang menurut perusahaan menggambarkan sifatnya yang canggih dan cerdas. Satu akan ditempatkan di air mancur utama Paviliun, satu di sambungan ke Quivio dan satu di seberang jalan di depan Fahrenheit.

Perusahaan mengatakan bahwa dengan teknologi dan fitur-fiturnya, yang mencakup 360? Around View Monitor, pengisian daya ponsel nirkabel, Android Auto dan konektivitas nirkabel Apple Carplay serta sejumlah sistem bantuan pengemudi canggih, D-Max X-Terrain merevolusi cara truk pikap dipandang sebagai kendaraan gaya hidup di perkotaan. pengaturan. Pastikan untuk memperhatikan tampilan D-Max jika Anda berada di area tersebut selama periode tersebut.

GALERI: 2022 Isuzu D-Max X-Terrain 3.0L

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *