Perodua Alza – 39rb pemesanan hingga saat ini, lebih dari 4rb terkirim

Perodua telah mengumpulkan 39.000 pemesanan untuk All-New Alza hingga saat ini. Hal itu diungkapkan Presiden dan CEO Perodua Datuk Seri Zainal Abidin Ahmad dalam konferensi pers di Kota Bharu pagi ini.

Total 39.000 unit adalah 9.000 unit lebih banyak dari total pemesanan pada hari peluncuran MPV generasi kedua dua minggu lalu (20 Juli), di mana kepala Perodua mengungkapkan bahwa pemimpin pasar telah mengumpulkan lebih dari 30.000 pemesanan, tertinggi yang pernah ada dalam sejarah merek. pada hari peluncuran.

Kemudian, bos P2 mengatakan bahwa jumlah yang mengejutkan sebagian besar disebabkan oleh pembeli yang ingin memanfaatkan potensi penghematan sebelum pembebasan pajak penjualan berakhir.

“Pencapaian ini disebabkan oleh beberapa faktor, terutama karena pelanggan ingin memanfaatkan sepenuhnya inisiatif pembebasan pajak penjualan, yang berakhir pada 30 Juni. Dari lebih dari 200.000 pemesanan yang kami pegang saat ini, hampir 15% adalah untuk model lengkap ini. berubah,” katanya kemudian, menambahkan bahwa hampir 4.000 pelanggan mengubah pesanan Alza generasi sebelumnya ke D27A baru bahkan sebelum pengumuman pemesanan dibuat.

Dengan pemesanan Alza hampir mencapai 40k, jelas bahwa pesanan terus mengalir meskipun pembebasan pajak penjualan berakhir. Kabar baiknya bagi yang memesan lebih awal, Zainal telah meyakinkan pelanggan bahwa mereka yang memesan sebelum 30 Juni akan menerima kendaraannya sebelum batas waktu 31 Maret 2023 (registrasi SST).

Adapun pengiriman, lebih dari 4.000 unit telah diserahkan kepada pelanggan hingga saat ini karena produksi di pabrik Sg Choh Perodua berjalan dengan kecepatan penuh. Tidak ada perubahan dalam rasio varian – sesuai peluncuran, 65% telah memilih AV dengan jangkauan tertinggi. Anehnya, 70% dari semua pemesanan Alza menggunakan bodykit GearUp!

Lebih lanjut tentang Alza dalam laporan peluncuran lengkap kami dan video walk-around di bawah ini.


GALERI: 2022 Perodua Alza AV

GALERI: 2022 Perodua Alza H

GALERI: 2022 Perodua Alza X

GALERI: 2022 Perodua Alza AV dengan aksesoris GearUp

GALERI: Brosur resmi Perodua Alza 2022

Tag: Perodua Alza 2022

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *